Orang-orang telah bertanya perihal kelahiran naga pada pencerahan manusia selama bertahun-tahun tanpa menemukan jawaban yg memuaskan.

Saya tidak akan menyampaikan pandangan baru terobosan apa pun ihwal duduk perkara ini, karena itu bukan tujuan berasal posting blog ini, tetapi aku ingin menjelaskan bahwa sejarah mereka jauh lebih berkabut daripada yang diinginkan poly orang.

Sulit buat mengungkapkan bagaimana mitologi naga ganas muncul—maafkan model buruk saya—seperti pertanian, yg dikembangkan, didesain, serta diterapkan secara individual di semua dunia ribuan tahun yg lalu.

Cerita Kisah Mitologi Kelahiran Naga

Terdapat beberapa teori, bagaimanapun, galat satunya adalah penemuan antik tulang dinosaurus. Meskipun di zaman kita sekarang, kita dapat menyebutkan serta memahami login sbobet tulang purba menggunakan sains serta teknik identifikasi yg berkembang dengan baik.

Namun, ribuan tahun yang kemudian? Orang-orang mungkin melihat makhluk aneh yang telah meninggal ini sebagai bukti monster seram yang akhirnya berkembang menjadi naga pencuri bayi bernapas barah yang kita lihat sekarang.

Meskipun teori itu kurang terkenal daripada yg lain, itu memang memiliki beberapa kelebihan. Bagaimanapun, kami menggunakan lingkungan dan inovasi kami buat tahu global pada kurang lebih kami.

Konklusi yg lebih mungkin ialah bahwa orang-orang zaman dahulu membumbui ketakutan akan hewan yg nyata, hidup, seperti ular, buaya, serta reptil lainnya. Ular dan buaya khususnya, di beberapa bagian dunia, akan dikaitkan dengan poly kematian dan disembah sang banyak peradaban.

Sulit untuk menyangkal imbas ular terhadap naga di semua dunia, setidaknya. Naga asal Cina, Jepang, dan negara-negara Timur lainnya acapkali digambarkan serta digambarkan menjadi ular.

Naga dari mitologi Hindu dan Buddha artinya makhluk semi-ilahi, mirip ular berasal dunia bawah serta terkadang mampu berwujud manusia. Mereka dikatakan penggambaran raja kobra, dan Naga pada bahasa Sansekerta berarti kobra atau ular.

Ada banyak contoh lagi, namun saya ingin menyimpan sebagian akbar pembicaraan naga eksklusif buat lebih lanjut di pos.

Cukup menarik, naga serpentine bukanlah sesuatu yang seringkali kita lihat di Barat. Naga Barat merogoh penampilan reptil, mungkin lebih sesuai menggunakan penggambaran dinosaurus pemangsa tidak selaras yg ditakuti sang budaya Barat antik.

Tidak hanya penampilan naga yang tidak selaras antara Barat dan Timur, mereka juga tak jarang menunjukkan sifat yg tidak sinkron.

Naga Cina, misalnya, seringkali timbul dalam mitologi menjadi kekuatan baik yang membawa hujan buat pertumbuhan tumbuhan atau perantara badai.

Dalam versi epik ini, Fafnir adalah seseorang kurcaci yang berubah menjadi naga sebab keserakahannya akan emas.

Sehabis Sigurd mengalahkan Fafnir, terungkap bahwa ayah angkatnya berniat membunuhnya serta mengambil harta itu buat dirinya sendiri. Sigurd membunuhnya sebelum beliau sempat.

Versi ke 2 dari mitos, Nibelungenlied, berasal berasal Jerman. di dalamnya, Sigurd lahir di padang gurun berasal seorang ibu pada pengasingan, yang mati tidak usang sehabis beliau lahir.